October 15, 2024

Tips untuk Membuat Manajemen WordPress Tidak Membosankan

Tips untuk Membuat Manajemen WordPress Tidak Membosankan – Manajemen WordPress membosankan. Mengapa Anda membangun situs web WordPress untuk klien? Ya, tentu saja, Anda suka membangun situs web dan menyediakan alat berharga bagi klien Anda yang membantu mereka mengembangkan bisnis mereka.

Tips untuk Membuat Manajemen WordPress Tidak Membosankan

phpbbstyles – Masalahnya, sementara membuat situs itu menarik, manajemen WordPress bisa menjadi membosankan, membosankan, dan memakan waktu. Untungnya, dengan menggunakan alat yang tepat, Anda dapat membuat proses ini jauh lebih sederhana.Dalam posting ini, kita akan melihat apa yang masuk ke manajemen situs web dan bagaimana Anda dapat mengelola banyak situs web dengan cepat dan mudah.

Baca Juga : Panduan Pemula untuk Mengembangkan Tema WordPress

Apa yang Masuk Ke Manajemen WordPress?

Banyak orang mengira Anda membuat situs WordPress dan hanya itu. Sekarang, Anda tahu bahwa itu tidak terjadi. Jadi, mari kita lihat apa saja yang termasuk dalam manajemen situs web yang efektif.

Manajemen WordPress

Pertama adalah manajemen situs web yang sebenarnya. Di sini, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan untuk memastikan situs web klien Anda berjalan sebagaimana mestinya, termasuk:

Cadangan

Mari kita hadapi itu, terkadang ada yang salah. Jadi, membuat cadangan situs web klien Anda sangat penting. Ini melindungi mereka jika terjadi kesalahan. Dengan cara ini, ketika situs web mereka mogok atau keamanannya terganggu, ini memungkinkan Anda untuk membuat situs web mereka kembali online dengan cepat. Selain melindungi klien Anda, ini juga melindungi reputasi Anda yang, dalam jangka panjang, membantu Anda mempertahankan pelanggan dan menghasilkan lebih banyak pendapatan.

Pemantauan

Untuk mengelola situs web klien Anda dengan benar, Anda juga harus memantaunya terus menerus untuk memastikan bahwa mereka tetap online. Saat mereka mogok dan offline, Anda kemudian dapat bertindak cepat untuk membuatnya kembali online. Mampu melakukan ini memastikan bahwa klien Anda tidak kehilangan penjualan atau pelanggan.

Keamanan

Saat ini, pelanggaran data dan serangan siber menjadi masalah yang semakin umum. Untuk mencegah kehilangan data dan mengurangi risikonya, Anda harus memastikan bahwa keamanan situs web klien Anda mutakhir. Ini melibatkan pemantauan situs web ini untuk malware dan menggunakan alat yang tepat untuk mencegah serangan. Anda juga harus mengelola dan memperbarui alat ini.

Pembaruan

Salah satu aspek terpenting dari manajemen situs web adalah pembaruan. Dan dengan situs web WordPress, ada beberapa hal yang perlu Anda perbarui. Misalnya, WordPress sendiri mengeluarkan pembaruan secara teratur. Selain itu, Anda harus memperbarui tema yang Anda gunakan di situs web klien Anda, serta plugin yang memberikan fungsionalitas ke situs ini. Selain itu, Anda juga harus memastikan bahwa tidak ada konflik antara WordPress, tema, dan plugin setelah Anda melakukan pembaruan.

Pengujian

Anda harus terus menguji situs web klien Anda. Ini melibatkan pengujian berbagai halaman, formulir, dan plugin. Anda juga perlu menguji situs di berbagai browser dan platform. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi masalah apa pun yang mungkin terlewatkan oleh pemantauan. Dan ketika Anda dapat mengidentifikasi masalah ini, Anda akan dapat menyelesaikannya sebelum masalah tersebut berdampak pada bisnis klien Anda.

Analisis

Manajemen situs web tidak selalu tentang memecahkan masalah. Terkadang Anda juga perlu meningkatkannya untuk memastikan performanya lebih baik. Di sinilah analitik masuk. Dengan analitik, Anda akan dapat melihat bagaimana kinerja halaman dan formulir yang berbeda. Anda juga akan mempelajari berapa lama orang menghabiskan waktu di situs, apa yang mereka lakukan di sana, dan dari mana mereka berasal. Dengan cara ini, Anda dapat menyarankan peningkatan untuk membantu kinerja situs klien Anda lebih baik.

Optimasi

Seiring pertumbuhan situs web, klien Anda akan menambahkan lebih banyak konten dari gambar, video, dan konten lainnya. Ketika ini terjadi, situs akan mulai melambat, memuat lebih lambat, dan menjadi kurang responsif. Pada gilirannya, ini berdampak pada kegunaan situs, yang kemudian berdampak pada pengalaman pelanggan. Jadi, untuk memastikan bahwa klien Anda terus memberikan pengalaman yang luar biasa kepada pengunjung situs web mereka, Anda perlu mengoptimalkan situs. Melalui pengoptimalan, Anda akan memastikan waktu pemuatan yang cepat dan klien Anda tidak kehilangan pelanggan.

Manajemen WordPress:

Klien

Selain manajemen situs web, Anda juga harus mengelola klien Anda. Di sini, Anda perlu melakukan hal-hal seperti: Faktur dan penagihan . Ingat, Anda juga harus dibayar. Jadi, untuk setiap klien, Anda harus menerbitkan faktur dan menindaklanjuti pembayaran.Dukungan dan layanan pelanggan . Klien Anda akan, dari waktu ke waktu, mengalami masalah dengan situs web mereka. Ketika ini terjadi, Anda akan menjadi orang pertama yang mereka hubungi. Ketika mereka melakukannya, Anda harus memecahkan masalah ini.

Solusinya

Mempertimbangkan semua yang disebutkan sebelumnya, mudah untuk melihat mengapa pengelolaan situs web WordPress dapat menghabiskan banyak waktu Anda. Dan inilah waktu yang bisa Anda habiskan untuk melakukan apa yang Anda sukai – membangun situs web. Jangan lupa bahwa itu cukup membosankan dan membosankan. Jadi, apa solusinya?Sederhana saja, Anda memerlukan platform manajemen situs web seperti Wonsta. Itu membuat pengelolaan situs web menjadi mudah, cepat, dan lebih terjangkau. Pada akhirnya, ini berarti Anda akan dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk membuat situs web dan menghasilkan lebih banyak uang.

Beberapa fitur yang mempermudah pengelolaan situs web antara lain:

  • Hosting WordPress Google Cloud yang terkelola sepenuhnya . Hosting terkelola tidak perlu repot membuat dan menyiapkan situs WordPress.
  • Pemantauan 24/7 Ini memungkinkan Anda untuk memantau situs web klien Anda sepanjang waktu, yang, pada gilirannya, membantu Anda mengidentifikasi masalah apa pun dan menyelesaikannya dengan lebih cepat.
  • Analisis bisnis Seperti yang disebutkan sebelumnya, analitik dapat memberi Anda wawasan hebat tentang kinerja situs web. Menggunakan wawasan ini akan memungkinkan Anda untuk meningkatkan situs klien Anda dan membuat mereka tampil lebih baik.
  • Cadangan menyediakan tiga cadangan gratis setiap bulan, yang memastikan bahwa klien Anda selalu terlindungi dari kehilangan data.
  • Keamanan Paket hosting Wonsta menyertakan fitur keamanan yang diperlukan untuk melindungi situs klien Anda. Ini termasuk, misalnya, sertifikat SSL gratis dan perlindungan terhadap serangan DDoS.
  • Cek uptime konstan Pemeriksaan ini memastikan bahwa Anda selalu tahu apakah situs klien Anda sedang online. Jika tidak, Anda dapat bertindak untuk membuatnya kembali online sesegera mungkin.
  • Penskalaan otomatis Fitur penskalaan otomatis Wonsta menyesuaikan sumber daya situs dengan permintaan yang berfluktuasi. Ini meningkatkan waktu aktif dan ketersediaan.

Manajemen klien dan faktur Dengan, Anda dapat mengelola klien dan mengirim faktur bulanan.

Terlepas dari ini, memiliki beberapa fitur menarik dalam hal manajemen WordPress. Salah satunya, Pembaruan Massal, memungkinkan Anda mengelola situs web klien secara massal. Misalnya, Anda dapat memasang atau memperbarui beberapa plugin di beberapa situs. Fitur lain yang direncanakan memungkinkan Anda menjalankan situs web dalam mode Autopilot. Ini memberi Anda kemampuan untuk menjalankan tugas administratif dasar secara otomatis.

Bagian bawah

Manajemen WordPress sangat memakan waktu dan membosankan. Untungnya, dengan alat yang tepat, Anda dapat membuat ini jauh lebih sederhana. adalah alat ini. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang platform dan bagaimana itu dapat membantu Anda, daftar gratis dan dapatkan kredit gratis €25 untuk membuat situs web pertama Anda.

Tips untuk membuat posting blog WordPress Anda tidak membosankan

Tidak ada keraguan tentang itu.

WordPress membuat segalanya lebih mudah.Dalam hitungan detik Anda dapat menyalin dan menempelkan konten Anda ke editor dan menerbitkan posting blog baru untuk dilihat dunia.Hanya ada satu masalah, bagaimana Anda bisa membuatnya terlihat bagus?

Desain itu penting

Konten berkualitas baik adalah satu hal, tetapi DESAIN juga penting. Terutama jika Anda ingin orang membaca artikel Anda dengan benar dan membagikan konten Anda secara online.Editor WordPress standar mudah digunakan tetapi SANGAT mendasar. Anda hampir tidak dapat mengubah ukuran font tanpa mengetahui sedikit kode. Hal ini membuat sangat sulit untuk membuat sesuatu yang menarik secara visual bagi pembaca Anda.

Jadi apa yang dapat Anda lakukan?

Secara realistis, Anda tidak akan belajar cara membuat kode; bahkan dasar-dasarnya akan memakan waktu berbulan-bulan untuk dipelajari.Anda tidak ingin bergantung pada desainer web Anda untuk setiap perubahan kecil. Itu bisa menghabiskan banyak uang.Anda mungkin tergoda untuk menambahkan beberapa perangkat lunak seret dan lepas untuk mempermudah, tetapi itu akan memengaruhi kecepatan memuat halaman Anda.

Kabar baik

Untungnya, semua tidak hilang. WordPress memungkinkan Anda membuat banyak perubahan visual pada artikel Anda dalam sistem pengeditannya dan Anda juga tidak memerlukan sepuluh plugin yang berbeda.Yang Anda butuhkan hanyalah satu plugin kecil yang praktis, dan Anda sudah siap.Dalam beberapa langkah, Anda akan memiliki semua yang Anda butuhkan untuk membuat posting blog Anda terlihat luar biasa tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Instal Tiny MCE lanjutan

Sebelum membaca sisa posting ini, Anda harus menginstal plugin ini . Saya selalu berusaha menghindari menambahkan lebih banyak plugin jika memungkinkan, tetapi yang ini akan sepadan. Ini akan membuat seluruh kehidupan blogging Anda lebih mudah.Seperti yang Anda lihat, plugin ini hadir dengan begitu banyak opsi tambahan, dan sekarang saya memasang plugin ini di setiap situs web yang kami buat.

Agar wordpress menarik

Sekarang Anda telah menginstal plugin yang dapat Anda ikuti bersama dengan 15 langkah ini untuk membuat posting blog Anda terlihat epik. Dan jika Anda ingin memahami apa yang sebenarnya harus dicakup dalam posting blog Anda, lihat artikel kami tentang cara menulis posting blog .

1. Jangan pernah membuat konten di dalam WordPress

Tidak pernah Anda bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk menulis posting, dan jika ada yang salah dengan internet Anda, Anda akan kehilangannya. Saya belajar ini dengan cara yang sulit dan begitu banyak orang lain.Saya membuat semua konten saya menggunakan Google Docs atau Microsoft Word. Apa pun yang Anda gunakan, simpan sering-sering sampai Anda selesai 100%.

Bagaimana cara menambahkan konten?

Setelah Anda menulis posting blog Anda dan Anda puas dengannya, jangan hanya menyalin dan menempelkannya ke WordPress. Kadang-kadang mentransfer beberapa kode berantakan dari editor teks yang Anda gunakan.Sebagai gantinya, Anda ingin mengklik kanan di ruang putih posting blog dan memilih “tempel dan cocokkan gaya.”Ini akan menghapus semua pemformatan sebelumnya dan memberi Anda pos yang bersih untuk dikerjakan.

2. Gunakan Judul dan Subjudul

Judul dan subjudul pada posting Anda akan membantu pembaca Anda mengkonsumsi konten Anda lebih mudah. Mereka juga akan memungkinkan Anda untuk memecah konten Anda dengan tonggak kecil. Judul biasanya jauh lebih besar dari teks biasa, dan pembaca Anda akan sering membaca sekilas judul Anda sebelum membaca konten sepenuhnya.Menambahkan heading adalah hal pertama yang saya lakukan setelah menambahkan konten.

Bagaimana cara menambahkan heading/subheading yang tepat

Sorot teks yang ingin Anda gunakan sebagai heading atau subheading dan gunakan daftar drop-down di editor Anda (digambarkan di bawah) untuk memilih gaya heading yang relevan. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara memilih heading WordPress yang benar , baca artikel ini di sini. Tergantung pada tema yang Anda gunakan, setiap judul akan memiliki gayanya sendiri. Ini berarti bahwa itu mungkin tidak terlihat seperti yang Anda inginkan, tetapi jangan khawatir, Anda dapat mengubahnya tanpa mengetahui kode apa pun. Setelah Anda memilih judul yang sesuai, cukup sorot teks lagi dan gunakan editor untuk mengubah ukuran, warna, dan gaya font.

3. Buat gambar unggulan utama

WordPress memungkinkan Anda untuk menambahkan “gambar unggulan” ke setiap posting blog. Ini adalah gambar khusus yang sering ditampilkan saat artikel Anda dibagikan secara online. Saya selalu mengunggah gambar unik untuk setiap posting blog baru dan memastikan itu disertakan dalam artikel posting blog juga.Gambar besar ini adalah representasi visual dari artikel Anda dan, suka atau tidak, orang masih menilai buku dari sampulnya. Semakin baik gambarnya, semakin banyak orang akan memperhatikan dan membagikannya secara online.

Bagaimana cara menambahkan gambar unggulan ke WordPress

Saat mengedit posting blog Anda, gulir ke bawah ke bagian gambar unggulan di kanan bawah bilah sisi Anda.Klik tautan “setel gambar unggulan” dan tambahkan gambar melalui perpustakaan media Anda.

4. Gunakan paragraf pendek

Saya suka paragraf pendek.Sama seperti yang di atas. Dan yang satu ini. Mereka memudahkan orang untuk membaca dan tidak terasa seperti novel. Ini lebih penting di awal posting. Ini tentang memudahkan pembaca Anda masuk ke posting blog Anda dengan paragraf pendek dan tajam untuk membuat mereka tetap terlibat Saya sangat jarang menggunakan paragraf lebih dari 2-3 baris teks dan sebagai gantinya, saya memilih untuk menampilkan lebih banyak ruang putih pada halaman. Itu membuat proses menulis lebih mudah juga Cobalah dan lihat bagaimana Anda menyukainya.

5. Gunakan ukuran teks yang lebih besar

Ukuran teks Anda sangat penting. Jika terlalu kecil, akan sangat sulit untuk dibaca, dan ini dapat menyebabkan pembaca kehilangan fokus. Saya menggunakan teks berukuran 20px (15pts) untuk posting blog saya, dan itu berfungsi dengan baik dan memungkinkan kebanyakan orang untuk membacanya dengan jelas. Apa pun di bawah ukuran 16px (12pts) mungkin terlalu kecil, dan Anda mungkin ingin meningkatkannya.

Cara mengubah ukuran font

Seperti yang Anda lihat di bawah, editor WordPress baru akan memungkinkan Anda mengubah ukuran font untuk setiap posting blog. Cukup sorot teks yang ingin Anda edit dan pilih ukuran font Anda. Idealnya, Anda akan mengubah ukuran teks dalam kode tema untuk situs web Anda. Dengan cara ini, Anda tidak perlu melakukannya secara manual setiap kali Anda membuat posting/halaman baru. Namun, jika Anda tidak tahu cara melakukannya, ini bisa menjadi opsi cadangan yang bagus.

6. Gunakan font berwarna gelap dengan latar belakang putih

Saran terbaik saya dalam hal warna teks adalah membuatnya menonjol. Menggunakan hitam atau abu-abu yang sangat gelap akan memungkinkan teks Anda dibaca dengan mudah pada latar belakang putih. Banyak situs web menggunakan warna abu-abu yang lebih terang untuk konten utama, tetapi lebih sulit dibaca dan akan membutuhkan lebih banyak konsentrasi dari pengunjung Anda. Buat segalanya menjadi mudah dan pertahankan teks Anda seterang mungkin.